DIGITAL LIBRARY



JUDUL:TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA PADA VISI DAN MISI PROGRAM STUDI BIMBINGAN KONSELING FKIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
PENGARANG:ABDUL WAHAB SA RANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-05-23


Keberhasilan penyelenggaraan sebuah program sangat ditentukan dari visi dan misi serta mahasiswanya. Keterlibatan mahasiswa dalam berkontribusi ats kesuksesan pengelolaan program studi amat ditetapkan oleh pemahaman atas visi dan misi perguruan tingginya sendiri. Oleh sebab itu, penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat pemahaman mahasiswa pada visi dan misi Program Studi Bimbingan Konseling FKIPUniversitas Lambung Mangkurat.

Penelitian ini bersifat deskriptif dengan metode kuantitatif. Analisis data menerapkan skor idela. Diuji menggunakan ujji normalitas dan homogenitas yang menghasilkan bahwasanya data penelitian berdistribusi normal kerena skor sig 0.200 > 0.05, dan data homogen karena skor sig 0,253 > 0,05.

Teknik analisis data menerapkan persentasi dan berlandaskan hasil telaah data didapatkan bahwasanya tingkat pemahaman mahasiswa pada visi Prodi BK FKIP ULM sebesar 82% dengan kategori sangat paham dan Tingkat pemahaman mahasiswa pada misi Prodi BK FKIP ULM 80% dengan kategori sangat paham. Hal tersebut menunjukan bahwa mahasiswa prodi BK FKIP ULM sangat memahami visi dan misi Prodi BK FKIP ULM.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI