DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Lokasi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pawon Gudeg Jogya Eco Banjarmasin
PENGARANG:ANDREAS ALFREDHA ADYATMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-06-22


Andreas Alfredha Adyatma1710412610006, 2022, Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pawon Gudeg Jogya ECO Banjarmasin. Dibimbing oleh Rasyidi dan Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Harga, Lokasi, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 150 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Hargasecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 8,9%, (2) Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 9,6%, (3) Kepuasansecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 12,6%, dan (4) Harga, Lokasi, dan Kepuasansecara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 31,2%.

 

Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI