DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GRATIS ONGKIR DAN FITUR SHOPEE PAY LATER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI KALANGAN REMAJA KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:Nor Hapipah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-06-29


ABSTRAK

Nor Hapipah, 1810412320011, 2022 Pengaruh Gratis Ongkir dan Fitur ShopeePayLater Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Situs Belanja Online Shopee Di kalangan Remaja Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Taharuddin dan Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan gratis ongkir dan fitur shopeepaylater terhadap perilaku konsumtif remaja yang berbelanja di situs belanja online Shopee.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 120 remaja yang pernah menggunakan fitur shopeepaylater yang berdomisili di Kota Banjarmasin. Pemilihan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data terkait variabel penelitian, sedangkan regresi linier berganda digunakan untuk menguji kausalitas antar variabel.

Hasil penelitian membuktikan secara parsial dan simultan gratis ongkirdan fitur shopeepaylaterberpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Ini juga membuktikan kedua hipotesis penelitian yang diajukan terbukti kebenarannya.

 

Kata Kunci: Gratis Ongkir, Fitur ShopeePayLater dan Perilaku Konsumtif

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI