DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ANDALAS PASAR PELAIHARI
PENGARANG:SAIFUR RIZAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-06-29


Saifur Rizal, 1810412210019, 2022, Pengaruh Diversifikasi Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Andalas Pasar Pelaihari. Dibawah bimbingan Setio Utomo dan Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh diversifikasi produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko Andalas pasar Pelaihari

Fokus masalahnya adalah seberapa besar diversifikasi produk mempengaruhi keputusan pembelian, seberapa besar lokasi mempengaruhi keputusan pembelian serta apakah diversifikasi produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko Andalas pasar Pelaihari. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kuantitatif, sampel dalam penelitian ini menggunakan Accidental sampling.  Teknik pengumpulan data yang diperoleh dari kuisioner yang dibagikan kepada Konsumen toko Andalas. Hasil pengolahan data adalah diversifikasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan thitung 2.733 lebih besar dari ttabel sebesar 1.977, lokasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan thitung sebesar 9,945 lebih besar dari ttabel sebesar 1,977. Sedangkan hasil uji secara bersama diversifikasi produk dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan Fhitung 146,492 lebih besar dari Ftabel sebesar 3,06. Hasil koefisien determinasi adalah diversifikasi produk dan lokasi dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 67,7%

 

Kata Kunci: Diversifikasi Produk, Lokasi,  Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI