DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Inovasi Produk Dan Digital Marketing Terhadap Keunggulan Bersaing UKM Batik Sasirangan Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:IRMA SAFITRI KATUUK
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-07-01


ABSTRAKSI

 

Irma Safitri Katuuk. 2022.Pengaruh Inovasi Produk dan Digital MarketingterhadapKeunggulanBersaingUKMBatikSasirangandiKotaBanjarmasin.Pembimbing: AnnaNur Faidah, SE, M.Si

 

Penelitianinidilakukan1) untukmenganalisispengaruhinovasiprodukterhadap keunggulan bersaing UKM Batik Sasirangan Di Kota Banjarmasin, 2)untukmenganalisispengaruhdigitalmarketingterhadapkeunggulanbersaingukmbatiksasirangandikotaBanjarmasinUKMBatikSasiranganDiKotaBanjarmasin.

Metodepenelitianinimenggunakanpendekatankuantitatifdenganjenispenelitianyang dipakaiadalahexplanatory researchdanTipepenelitianpadapenelitian ini adalah penelitian asosiatif.Populasi sebanyak 45 pelaku UKM diBanjarmasindenganTeknikpengambilansampelmenggunakantekniktotalsampling danSampel penelitian iniberjumlah 45orang.Instrumen penelitianmenggunakankuesioner.Analisisdatamenggunakananalisisregresilinearberganda,uji Fdan ujiTdan uji determinasi.

Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaterdapatpengaruhpositifdansignifikan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing UKM Batik SasiranganBanjarmasin. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Digital Marketing terhadapKeunggulan Bersaing UKM Batik SasiranganBanjarmasin.

 

 

Katakunci:InovasiProduk,DigitalMarketing,Keunggulan Bersaing,UKM

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI