DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Erigo Store Banjarmasin
PENGARANG:Muhammad Ariyandi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-07-04


 

 

 

ABSTRAK

 

 

 

Muhammad Ariyandi, (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian pada Erigo Store Banjarmasin. Pembimbing: Rusniati.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan diskon secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin. Kemudian juga menganalisis pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin dan menganalisis pengaruh diskon secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin

 

Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian ini adalah konsumen Erigo Store Banjarmasin dan jumlah sampel sebanyak 55 orang. Teknik sampling mengggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.  

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan diskon berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin. Kualitas produk berpengatruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin, diskon berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Erigo Store Banjarmasin.

 

 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Diskon, Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI