DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS CORPORATE SOCIAL MARKETING, CONSUMER AWARENESS DAN CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP GREEN CONSUMERISM (PROGRAM GREEN BAG PENGGANTI KANTONG PLASTIK DI TRANSMART CARREFOUR BANJARMASIN)
PENGARANG:MUKTI CAHYANING PRATIWI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-07-05


 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Corporate Social Marketing, Consumer Awareness, dan Consumer Knowledge terhadap Green Consumerism pada Transmart Carrefour Banjarmasin.

 

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online dan dibagikan kepada 100 orang responden yang menggunakan green bag dari Transmart Carrefour. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji ketepatan model dan uji hipotesis.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas, yaitu Corporate Social Marketing, Consumer Awareness, dan Consumer Knowledge berpengaruh terhadap Green Consumerism pada Transmart Carrefour Banjarmasin. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan SPSS, ketiga variabel bebas dinyatakan valid dan reliabel.

 

Kata Kunci : Pemasaran Sosial Perusahaan, Kesadaran Konsumen, Pengetahuan Konsumen, Konsumerisme Hijau

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI