DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KINERJA APARATUR DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN KANDANGAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
PENGARANG:SAVEROH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-02


Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses Kinerja Aparatur DalamMemberikan Pelayanan Publik Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan KandanganKabupaten Hulu Sungai Selatan, yang mana masih terlihat ada fenomena ke kurangdisiplinan aparatur kecamatan dalam melakukan pelayanan, dan sebagian masyarakatyangjugakurangdisiplinmenerapkan protokolkesehatan padasaatpelayanan.

Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatifyangbersifatdeskriptif.informanpenelitianiniadalahdariKecamatanKandangan.TeknikanalisadatamenggunakantahapanmenurutMilesdanHubermanyakni,pengumpulandata,reduksidata,penyajian data, danpenarikan kesimpulan.

Kinerja aparatur Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalammemberikanpelayananpublikmasapandemiCovid-19,baikpelayananperijinanmaupunnonperijinan,makadarihasilyangdianalisismenggunakanindikatorkemampuan bekerjasama, kualitas pekerjaan, kemampuan teknis, inisiatif, semangatkerja, daya tahan/kehandalan, kuantitas pekerjaan, dimana secara umum sudah baik.Adapun faktor penghambat kinerja aparatur kecamatan Kandangan Kabupaten HuluSungai Selatan adalah : Terbatasnya anggaran dan Kurangnya kedisiplinan aparaturdalammengelolawaktu kerja.

Diperlukan adanya kerjasama (koordinasi) yang baik antara pihak. Penguatananggaran pelayanan untuk kegiatan pelayanan masa pandemi Covid 19. Perlu pinjerPrint dan evaluasi setiap bulan terhadap waktu masuk dan pulang kerja para aparaturKecamatanKandangan.

KataKunci:KinerjaAparatur,Pelayanan,Kecamatan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI