DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SUPPLY BATUBARA E4900 TERHADAP KETERCAPAIAN TARGET BARGING PADA JETTY KELANIS 1 DAN KELANIS 3 PT ADARO INDONESIA DESA KELANIS KECAMATAN MENGKATIP KABUPATEN BARITO SELATAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
PENGARANG:ANDREAS BAYU BANGALINO
PENERBIT:FAKULTAS TEKNIK
TANGGAL:2018-08-10


Adanya indikasi perbedaan pencapaian target total outloading kuantitas batubara E4900 dengan realisasi yang tercapai ditahun 2016 perlu dilakukan analisa pencapaian target pada masing-masing jetty dimana target outloading yang sudah direncanakan tidak tercapai, sehingga perlu diketahui ketersediaan batubara pada stockpile dan perlu diketahui target yang tidak tercapai dan bagaimana solusi untuk menyelesaikannya.
Metode yang digunakan dalam penelian ini adalah perbandingan rencana outloading dan realisasi outloading tahun 2016. Tujuan penelitian yaitu menganalisa pencapaian kuantias batubara E4900 di jetty K1 dan K3, Analisa faktor yang mempengaruhi pencapaian kuantitas batubara E4900 pada jetty K1 dan K3. Analisa yang digunakan untuk pencapaian kualitas batubara E4900 yaitu analisa pada tonnase stockpile, analisa pada suplai pada tambang dan analisa jam kerja yang ada pada Jetty K1 dan jetty K3.
Kuantitas batubara E 4900 pada proses kegiatan outloading pada jetty K1 memiliki pencapaian yang lebih besar dibandingkan pencapaiann jetty K3 meskipun kemampuan jetty lebih besar K3 dibandingkan jetty K1. Adanya jam kerja yang berbeda pada kedua jetty dimana pada jetty K3 jam kerja yang rendah dibandingkan jetty K1 sehinggai mempengaruhi pencapaian kegiatan outloading jetty K3. Faktor yang mempengaruhi ketercapaian outloading pada lokasi jetty K3 adalah target yang tidak sesuai dengan kemapuan jetty yang ada sehingga perlu dilakukan pembagian target outloading yang sesuai dan seimbang pada kedua jetty.
Kata Kunci : Batubara E 4900, target, realisasi, Outlaoding, Ketercapaian, Jetty K1,Jetty K3.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI