DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Kinerja Karyawan PT.Barito Pacific Tbk (Cabang Banjarmasin)
PENGARANG:S A F U A N
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-08


ABSTRAK

 

Safuan (2022). Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non finansial terhadap Kinerja Karyawan PT. Barito Pacific (Cabang Banjarmasin). Pembimbing : Muhammad Ziyad , SE,MM.

 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) Menganalisa Pengaruh Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan di PT. Barito Pacific (Cabang Banjarmasin) , (2) Menganalisa Pengaruh Kompensasi Non Finansial terhadap Kinerja Karyawan di PT. Barito Pacific (Cabang Banjarmasin).

 

Penelitian ini merupakan Penelitian Kausal dengan metode Kuantitatif. Responden Penelitian ini adalah 113 respon Karyawan PT. Barito Pacific (Cabang Banjarmasin). Data yang telah di Kumpulkan melalui Kuisioner dengan menggunakan Teknik Analisis Linier Berganda.

 

            Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi Finansial sebagai variable X1 mempunyai nilai signifikasi sebesar 0,013 < 0,05, Kompensasi Non Finansial sebagai variable X2 mempunyai nilai Signifikasi 0,074 > 0,05. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa Kompensasi Finansial berpengaruh positif dan Kompensasi Non Finansial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kinerja. Selanjutnya pengaruh variable independen (Variabel X) yaitu Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Variabel dependen (Variabel Y) yaitu Kinerja Karyawan menghasilkan R sebesar 0,743% atau sebesar 74,3% dan sisa nya 25,7% di pengaruhi Variabel lain yang tidak diteliti.

 

Kata Kunci : Kompensasi Finansial , Non finansial , Kinerja.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI