DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PELAKSANAAN PEMUNGUTAN TARIF PROGRESIF PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT PADA UPPD SAMSAT BANJARBARU
PENGARANG:Alpina Nanda Aprianti
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-15


Ulasan ini bertujuan untuk memahami perwujudan  pengumbulan tarif progresif pajak alat transportasi roda empat di UPPD SAMSAT Banjarbaru tahun 2020-2021.

            Penelitian ini mengambil objek pada UPPD SAMSAT Banjarbaru. Sumber data yang dimanfaatkan  adalah data sekunder yang dikumpulkan langsung oleh peneliti dari buku-buku, artikel, jurnal, serta situs internet dan dokumen langsung. Data yang dikumpulkan dalam pembahasan ini memakai metode dokumentasi, yaitu pengumpulan data dengan cara memanfaatkan data yang sudah ada dari dokumen-dokumen yang dihasilkan oleh UPPD SAMSAT Banjarbaru. Teknik analisis data yang dipakai dalam ulasan ini adalah dengan memakai teknik deskriptif, yaitu memberikan penjelasan mengenai suatiu keadaan yang terjadi sehingga diperoleh suatu gambaran yang jelas mengenai UPPD SAMSAT Banjarbaru.

            Untuk penerimaan Pajak progresif di UPPD SAMSAT Banjarbaru pada tahun 2020-2021 mengalami penyusutan, hal ini diakibatkan karena wajib pajak banyak yang sudah melakukan balik nama agar tidak dikenakan pajak progresif.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI