DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CORPORATE IDENTITY DARI CAFE MARVEL KITCHEN TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:FIRZA LAMTA ARVIAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-22


ABSTRAK

Firza Lamta Arvian, D1C115053,  2022, Pengaruh Corporate Identity Dari Café Marvel Kitchen Terhadap Minat Beli Pengunjung Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Atika, dan Achmad Bayu Chandrabuwono.

            Awalnya tujuan didirikan nya cafe Marvel Kitchen  ini memang memprioritaskan komunitas dan para pecinta komik marvel karena khalayak pecinta komik marvel ini luas dari anak-anak sampai dewasa. Terkait Corporate identity menjadi salah satu faktor bertahannya Marvel Kitchen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Corporate Identity Dari Café Marvel Kitchen Terhadap Minat Beli konsumen di Kota Banjarmasin. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Populasinya adalah masyarakat Kota Banjarmasin yang berusia 17-40 tahun sebanyak 398.692orang. Sampel yang diambil sebanyak 120 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis deskriptif

            Hasil penelitian ini dijelaskan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Corporate Identity dari Marvel Kitchen Banjarmasin terhadap terhadap Minat Beli Pelanggan Kafe. Adapun indikator yang mempengaruhi dari variabel (X) Corporate Identity antara lain adalah Coorporate Visual, Coorporate Comunication, dan Coorporate Behaviour, sedangkan indikator yang berpengaruh pada variabel (Y) minat beli adalah Indikator Minat Transaksional, Indikator Minat Referensial dan Indikator Eksploratif.diketahui nilai R yaitu 0,662 Hal ini menunjukan bahwa variabel pelangganan Kafe Marvel Kitchen berpengaruhkuat dimana R 0,662 terletak pada interval  >0,60 – 0,799 yang di interprestasikan dalam kategori kuat. Pada tabel diatas menunjukan nilai R Square sebesar 0,439 nilai tersebut mengandung arti bahwa pengaruh  antara pelanggan Kafe Marvel Kitchen terhadap Minat Beli pelanggan adalah sebesar 43,9%. Sedangkan  56,1%  lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Hal ini sesuai dengan target market dari Marvel Kitchen Banjarmasin terkait pelanggan dari generasi millennial seperti mahasiswa dan pelajar dan generasi Z termasuk kalangan muda dan orang tua muda yang mengajak anaknya ke sana.

Kata kunci : Corporate Identity, Minat Beli, Pemasaran, Marvel Kitchen Banjarmasin,

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI