DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin)
PENGARANG:NOOR ISLIANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-29


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Karyawan Teller pada Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin.

Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan tipe penelitian asosiatif kausalitas. Metode pengambilan sampel menggunakan Nonprobability sampling dengan metode sampling jenuh terhadap 32 orang karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin. Kuesioner google form dibagikan melalui Whatsapp kepada masing-masing responden. Analisis data menggunakan software SmartPLS.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Budaya Organisasi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, Lingkungan Kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, Budaya Organisasi memiliki pengaruh signifikan terhadap Motivasi Karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, Lingkungan Kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap Motivasi Karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin dan Motivasi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan Teller Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin. Sedangkan secara tidak langsung Budaya Organisasi memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh motivasi pada Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin dan Lingkungan Kerja memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh motivasi pada Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin.

 

 

Kata Kunci: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Motivasi, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI