DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PANDUAN PENILAIAN ASPEK AFEKTIF DAN ASPEK PSIKOMOTOR PADA MATA PELAJARAN PJOK DENGAN METODE HYBRID- LEARNING DI SMP NEGERI 1 BANJARBARU
PENGARANG:MUNASYA NUR AWALIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-31


MUNASYA NUR AWALIN, NIM.1810122120022. 2022. “Panduan Penilaian Aspek Afektif dan Aspek Psikomotor Pada Mata Pelajaran PJOK Dengan Metode Hybrid-Learning Di SMP Negeri 1 Banjarbaru”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Jasmani, Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : (I) Dr. Rahmadi, S. Pd., M. Pd. (II) Drs. Abd. Hamid, M. Pd.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah guru PJOK memiliki panduan penilaian aspek afektif dan aspek psikomotor pada mata pelajaran pjok dengan metode hybrid-learning.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dari penelitian ini adalah guru PJOK SMP Negeri 1 Banjarbaru sebanyak 4 orang. Analisis data menggunakan statistik deskriptif yang disajikan dalam presentase. Teknik Sampel yang digunakan adalah Total Sampling.

Dari kesimpulan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa guru PJOK di SMP Negeri 1 Banjarbaru sudah memiliki panduan penilaian aspek afektif dan aspek psikomotor saat pembelajaran dengan metode hybrid-learning, tetapi guru masih belum bisa membuktikan secara autentik terhadap dokumentasi tersebut.

Kata Kunci : Panduan Penilaian, Aspek Afektif dan Aspek Psikomotor

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI