DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PANDUAN PENILAIAN ASPEK AFEKTIF DAN ASPEK PSIKOMOTOR PADA MATA PELAJARAN PJOK DENGAN METODE HYBRID- LEARNING DI SMP NEGERI 1 BANJARBARU | |
PENGARANG | : | MUNASYA NUR AWALIN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2022-08-31 |
MUNASYA NUR AWALIN, NIM.1810122120022. 2022. “Panduan Penilaian Aspek Afektif dan Aspek Psikomotor Pada Mata Pelajaran PJOK Dengan Metode Hybrid-Learning Di SMP Negeri 1 Banjarbaru”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Jasmani, Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : (I) Dr. Rahmadi, S. Pd., M. Pd. (II) Drs. Abd. Hamid, M. Pd.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah guru PJOK memiliki panduan penilaian aspek afektif dan aspek psikomotor pada mata pelajaran pjok dengan metode hybrid-learning.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dari penelitian ini adalah guru PJOK SMP Negeri 1 Banjarbaru sebanyak 4 orang. Analisis data menggunakan statistik deskriptif yang disajikan dalam presentase. Teknik Sampel yang digunakan adalah Total Sampling.
Dari kesimpulan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa guru PJOK di SMP Negeri 1 Banjarbaru sudah memiliki panduan penilaian aspek afektif dan aspek psikomotor saat pembelajaran dengan metode hybrid-learning, tetapi guru masih belum bisa membuktikan secara autentik terhadap dokumentasi tersebut.
Kata Kunci : Panduan Penilaian, Aspek Afektif dan Aspek Psikomotor
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI