DIGITAL LIBRARY



JUDUL:EVALUASI PEMBELAJARAN PJOK PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI DI KECAMATAN BANJARMASIN TIMUR
PENGARANG:MASRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-06


Skripsi ini berjudul: (Evaluasi Pembelajaran PJOK Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Sekolah Menengah Pertama Negeri Kecamatan Banjarmasin Timur)?. Skripsi ini ditulis oleh MASRI, NIM 1710122310025, Prodi Pendidikan Jasmani (Universitas Lambung Mangkurat) Kalimantan Selatan. Latar belakang penulis melakukan penelitian ini evaluasi pembelajaran PJOK pada saat pandemi covid-19 dengan cara daring atau jarak jauh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi pembelajaran PJOK pada saat pandemi covid-19 di Sekolah Menengah Pertama Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Penelitian yang penulis lakukan disini adalah menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode ex post facto. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Kecamatan Banjarmasin Timur dan informan dalam penelitian ini adalah guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Penulis menggunakan pembagian kuesioner atau angket dan dokumen autentik dari guru yang digunakan saat penilaian. Di dalam pembahasannya digunakan deskriptif  kuantitatif yaitu menemukan pengetahuan yang menggunakan data beruapa angka sebagai alat menganalisis. 

Dari hasil penelitian yang dilakukan penilaian secara daring pada mata pelajaran PJOK di Sekolah Menengah Pertama Negeri Kecamatan Banjarmasin Timur sudah cukup baik, namun belum sepenuhnya memenuhi kaidah penilaian sesuai buku panduan penilaian revisi 2018. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI