DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Office Coffee Banjarmasin
PENGARANG:MUHAMMAD RAZIF
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-21


ABSTRAK

 

Muhammad Razif, D1A215420, 2022, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan LokasiTerhadapKeputusanPembelianKonsumenpadaOfficeCoffeeBanjarmasin.Dibawahbimbingan : Hj.Siti Rusidah dan Irwansyah.

Pemasaranadalahsuatuprosessosialyangdidalamnyaindividudankelompokmendapatkanapayangmerekabutuhkandaninginkandenganmenciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilaidenganpihaklain.Konseppemasaranmerupakanorientasiperusahaanyangmenekankanbahwatugaspokokperusahaanadalahmenentukankebutuhandankeinginanpasar,danselanjutnyamemenuhikebutuhandankeinginantersebutsehinggadicapaitingkatkepuasanlanggananyangmelebihidarikepuasanyangdiberikanoleh parasaingan.

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuidanmengujisecaraparsial dan simultan pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3)terhadapKeputusanPembelian (Y)Konsumen OfficeCoffeeBanjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitianiniberjumlah75orangyangdipilihdenganmenggunakanTeknikAccidentalSampling.Pengumpulandatamenggunakankuesionersedangkananalisisdatamenggunakanregresi linear bergandaHasil OutputSPSS versi 26.

Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruhsignifikansecaraparsialterhadapKeputusanPembelian(Y)dengannilaisig.(0,030

< 0,05) dan berdasarkan nilai thitungyang lebih besar dari nilai ttabel(2,216 > 1,666),Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y)dengan nilai sig. (0,002 <0,05) dan berdasarkan nilai thitungyang lebih besar darinilai ttabel (3,253 > 1,666). Lokasi (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadapKeputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig. (0,000 < 0,05) dan berdasarkan nilai thitungyang lebih besar dari nilai ttabel(3,864 > 1,666). Secara simultan Kualitas Produk(X1),Harga(X2),danLokasi(X3)berpengaruhsignifikanterhadapKeputusanPembelian(Y)dengan nilai sig. (0,000 <0,05)dan kontribusi sebesar84,7%.

Dari hasil penelitian dapat disimpulkan H1 : diterima, H2 : diterima, H3 : diterimadanH4 : diterima.

KataKunci:KualitasProduk,Harga,Lokasidan KeputusanPembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI