DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DI TOKO BELI BUAH BANJARMASIN (Studi Kasus Persepsi Toko Beli Buah Banjarmasin)
PENGARANG:RIZKY GUNAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-29


Penelitian ini 

bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis 

persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah di 

Banjarmasin dan mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas 

pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin. metode penarikan 

contoh yang di gunakan adalah non-probability sampling, yaitu 

teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau 

kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi 

untuk dipilih menjadi sampel. Metode purposive sampling

digunakan untuk menentukan jumlah sampel dalam pe nelitian ini. 

Purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100 

responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan 

menggunakan kuesioner secara online untuk mengidentifikasi 

persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas 

pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin, maka digunakan 

analisis deskriptif, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa

persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah 

Banjarmasin berada pada kategori baik sebanyak 57 responden 

(57%) dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan berada 

pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%)

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI