DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING TOKO SS CAMILAN BANJARMASIN
PENGARANG:ALDIN DWIPA KUSUMA M
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-18


Aldin Dwipa Kusuma M (2022). Pengaruh Store Atmosphere Dan PromosiPenjualanTerhadapImpulseBuyingTokoSSCamilanBanjarmasin.Pembimbing:M. YudyRachman

 

Penelitianinidilaksanakanuntukmengetahui:1)StoreAtmosphereberpengaruh terhadap Impulse Buying Toko SS Camilan Banjarmasin, dan 2)PromosiPenjualanberpengaruhterhadapImpulseBuyingTokoSSCamilanBanjarmasin

 

Jenispenelitianiniadalahkuantitatif,dalampenelitianinirespondenberjumlah100orangrespondenyangsesuaidengankriteriapenelitianmenggunakan (purposive sampling). Teknik analisis data yang digunakan dalampenelitianiniadalahujiasumsiklasik,analisislinearbergandadanujihipotesis.

 

HasilpenelitianinimenyatakanbahwaStoreAtmosphereberpengaruhsignifikanterhadapImpulseBuyingTokoSSCamilanBanjarmasin.Artinyasemakin nyaman store atmosphere pada toko SS Camilan Banjarmasin tentu akanmemberikan dampak terhadap keputusan pembelian yang tidak terencana (impulsebuying) dan Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap Impulse BuyingToko SS Camilan Banjarmasin. Artinya semakin banyak promosi penjualan yangdiberikan tentunya akan memberikan dampak terhadap keputusan pembelian yangtidakterencana(impulsebuying)

 

Katakunci:StoreAtmosphere,PromosiPenjualan,ImpulseBuying

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI