DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS RITEL SUPERMARKET GLOW BANJARMASIN
PENGARANG:MAULANA AKBAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-19


Maulana Akbar, NIM D1A215049, 2022. Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Supermarket Glow Banjarmasin. Dibimbing oleh : Setio Utomo dan Maryono
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Supermarket Glow Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Supermarket Glow Banjarmasin. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 140 responden dengan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket), sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Supermarket Glow Banjarmasin dengan besar pengaruh sebesar 57,5% termasuk kategori sangat kuat, terdapat pengaruh signifikan secara parsial Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Supermarket Glow Banjarmasin dengan besar pengaruh sebesar 88,4% termasuk kategori kuat, Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Ritel Supermarket Glow Banjarmasin sebesar 78,2% termasuk kategori kuat sedangkan sisanya sebesar 21,8% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam model penelitian ini.

Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI