DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GRABCAR DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:NUR NOVITA SARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-19


ABSTRAK

Nur Novita Sari, D1A215234, Pengaruh Harga Dan Kualitas PelayananTerhadap Keputusan Menggunakan Jasa GrabcarDi Kota Banjarmasin dibawah bimbingan Noor Hidayati.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh secara parsial dan simultan hargadankualitas pelayananterhadap keputusan menggunakan jasa grabcar di kota Banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 50 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25.

Hasil penelitian menunjukkanbahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan dengan nilai sig. 0.003,kemudian kualitas pelayanan secara parsial juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan dengan nilai sig, 0.006. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa hargadan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan menggunakan dengan besar pengaruh 0,460 atau sebesar 46%.

Kata Kunci:harga, kualitas pelayanan, keputusan menggunakan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI