DIGITAL LIBRARY



JUDUL:TUNTUTAN FISIK DAN KECEMASAN KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI TERHADAP STRES KERJA PADA PT. INSAN BONAFIDE BANJARMASIN
PENGARANG:NUR SALSYABILLA. Z
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-24


Salsyabilla, Nur (2022). Tuntutan Fisik dan Kecemasan Karyawan Bagian Produksi Terhadap Stres Kerja Pada PT. Insan Bonafide Banjarmasin. Pembimbing: Dahniar.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) tuntutan fisik dan kecemasan karyawan berpengaruh terhadap stres kerja pada PT. Insan Bonafide Banjarmasin; (2) tuntutan fisik berpengaruh terhadap stres kerja pada PT. Insan Bonafide Banjarmasin; (3) kecemasan karyawan berpengaruh terhadap stres kerja pada PT. Insan Bonafide Banjarmasin.

Adapun jenis penelitian yang dipergunakan adalah penelitian eksplanatory dengan metode penelitian kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh dengan jumlah sampel 91 responden. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 22 for windows.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tuntutan fisik dan kecemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap stres kerja di PT. Insan Bonafide Banjarmasin, tuntutan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap stres kerja di PT. Insan Bonafide Banjarmasin. Serta kecemasan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap stres kerja di PT. Insan Bonafide Banjarmasin.

Kata kunci: Tuntutan Fisik, Kecemasan Karyawan, Stres Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI