DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PANIC BUYING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YOU C-1000 SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PEMBELI DI APOTEK KLASIFIKASI MANDIRI KABUPATEN BANJAR)
PENGARANG:Miftah Budiman
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-26


   Budiman (2022). Pengaruh Panic Buying dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk You C-1000 Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada pembeli di Apotek Klasifikasi Mandiri Kabupaten Banjar).

Pembimbing: Dr. Tinik Sugiati, S.Pd, MM

 

      Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh panic buying terhadap keputusan pembelian produk You C-1000 pada apotek klasifikasi mandiri Kabupaten Banjar dan (2) menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk You C-1000 pada apotek klasifikasi mandiri Kabupaten Banjar.

 

    Jenis penelitian ini berupa penelitian explanatory. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah pembeli di apotek klasifikasi mandiri Kabupaten Banjar saat pandemi Covid-19. Jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

 

       Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) panic buying berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk You C-1000 di apotek klasifikasi mandiri Kabupaten Banjar saat pandemi Covid-19 dan (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk You C-1000 di apotek klasifikasi mandiri Kabupaten Banjar saat pandemi Covid-19.

Kata KunciPanic Buying, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI