DIGITAL LIBRARY



JUDUL:pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian masker merek sensi oleh pelanggan di kota banjarmasin
PENGARANG:Annisa Maulita
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-31


            Annisa Maulita, 1810412120020, 2022 Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Masker Merek Sensi oleh pelanggan di Kota Banjarmasin, di bawah bimbingan: Taharuddin.

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian masker merek sensi oleh pelanggan di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan masker merek sensi dengan jumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F).

Hasil penelitian menunjukkan citra merek dan kepercayaan merek mempengaruhi keputusan pembelian masker merek sensi oleh pelanggan di Kota Banjarmasin. Dan selain itu secara simultan citra merek dan kepercayaan merek juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian masker merek sensi oleh pelanggan di Kota Banjarmasin.

Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI