DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Para Pedagang Jilbab Di Pasar Baru Banjarmasin
PENGARANG:CETTY PUSPITASARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-10-31


Cetty Puspitasari 1810412120013, 2022, Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi Para Pedagang Jilbab di Pasar Baru Banjarmasin, di bawah bimbing: Hj. Nurul Wahyuni, S.Sos, M.AB. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial pada pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain penelitian fenomenologis. Masalah yang diteliti mencakup Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi para pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin dan kendala yang di rasakan pedagang jilbab melalui media sosial sebagai sarana promosi. Data yang diperoleh dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi para pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin. Tujuan promosi melalui Instagram supaya lebih dikenal pelanggan lebih luas, mempermudah promosi penjualan, dan meningkatkan penjulan yang menghasilkan tingkat lebih banyak. Pedagang jilbab memberikan pelayanan yang baik dan memanfaatkan fitur – fitur yang ada pada media sosial instagram. Kendala yang dihadapi para pedagang jilbab yaitu adanya keraguan pada konsumen untuk membeli dengan melalui online karena banyaknya penipuan dan meniru produk dengan harga murah. Kata Kunci : Pemasaan, Promosi Online, Media sosial Instagram, Tingkat penjualan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI