DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Aktivitas Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin (Studi Deskriptif Kualitatif pada Bank Kalsel Pusat Banjarmasin Tahun 2020-2021)
PENGARANG:NAMIRA SYALWALIA SARY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-02


ABSTRAK

 

Namira Syalwalia Sary, 1810414220027, 2022, Aktivitas Program Corporate SocialResponsibility (CSR) Bank Kalsel dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Kualitatif PadaBankKalselPusat BanjarmasinTahun 2020-2021).Dibimbingoleh Sarwani

              

            Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji berbagai aspek Program CSR Bank Kalsel dalam pencegahan wabah covid-19 di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif terhadap penelitian yang utamanya bersifat deskriptif, wawancara, catatan lapangan, dan bentuk dokumentasi lainnya.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bank Kalsel telah melaksanakan kegiatan CSR dengan 4 tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan dari segi perencanaan. oleh pihak-pihak yang memiliki andil dalam kegiatan tersebut dan tidak dapat memiliki pengaturan yang pasti mengenai pelaksanaan proses pelaksanaan, dalam proses evaluasi, evaluasi dilakukan oleh Bank Kalsel melalui pertemuan-pertemuan tertentu tanpa melibatkan pemangku kepentingan eksternal, telah dilakukan proses pelaporan dikeluarkan oleh Bank Kalsel secara detail dan tertib baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal perusahaan. Bentuk kegiatan program CSR Bank Kalsel yang paling sering dilakukan adalah dalam bentuk amal (charity), disusul dengan kedermawanan (filantropi), dan terakhir dalam bentuk pengembangan masyarakat.

           

 

KataKunci:Bank Kalsel, Corporate Social Responsibility (CSR), Pandemi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI