DIGITAL LIBRARY



JUDUL:FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI PEMILIH PADA PEMILIHAN KEPALA DESA SERENTAK KABUPATEN BARITO KUALA TAHUN 2019 (Studi Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit Kabupaten Barito kuala)
PENGARANG:NURSHIFA MURSYIDAN AMALI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-04


Nurshifa Mursyidan Amali, 1710413610043, 2022 Faktor Yang Mempengaruhi Partisipasi Pemilih Pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Barito Kuala Tahun 2019(Studi Desa Bahandang, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala)”, Dibawah bimbingan Ibu Hamidah S.Sos, M.SI.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor tingginya tingkat partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Barito Kuala Tahun 2019 Di Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit.

Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Untuk memperoleh data-data yang dibutuhkan dalam penelitian ini menggunakan berbagai teknik seperti observasi, wawancara, dokumentasi.

Pemilihan informan dalam penelitian disesuaikan dengan tujuan dan permasalahan penelitian tentang tingginya partisipasi pemilih pada pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Barito Kuala Tahun 2019 di Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit. Teknik analisis data dalam penelitian ini terbagi 4 tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, kesimpulan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI