DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada mahasiswa penerima bantuan beasiswa Indonesia bright future leaders (IBFL) Angkatan 2018 sd. 2019 PT. Adaro Indonesia)
PENGARANG:Siti Sarah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-16


Siti Sarah, 1810412120003, 2022 Pengaruh Corporate social responsibility terhadap citra perusahaan studi pada mahasiswa penerima bantuan beasiswa Indonesia bright future leaders (IBFL) angkatan 2018 sd. 2019 PT. Adaro Indonesia, di bawah bimbingan: Fitriyadi

Corporate social responsibility didefinisikan sebagai komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas melalui praktik bisnis yang baik dan mengkontribusikan sebagian sumber daya perusahaan untuk masyarakat serta berdampak terhadap citra perusahaan.

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap citra perusahaan pada mahasiswa penerima program beasiswa Indonesia bright future leaders angkatan 2018 sd. 2019 PT. Adaro Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.

Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa penerima program beasiswa IBFL dengan jumlah 148 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel Probabiliti. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi berupa software komputer SPSS for windows versi 25.

Hasil penelitian menunjukkan corporate social responsibility berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra PT. Adaro Indonesia.

 

Kata Kunci: Corporate social responsibility citra perusahaan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI