DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI SISWA TERHADAP PEMILIHAN PROGRAM LINTAS MINAT EKONOMI KELAS XI SMA MUJAHIDIN (Studi tahun 2020/2021)
PENGARANG:NUR ISLAMIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-18


Nur Islamiah, A1A315217, 2022, Skripsi, Pengaru Minat dan Motivasi Siswa Tehadap Keputusan Memilih Program Lintas Minat Ekonomi Kelas Xl SMA Mujahidin (Studi Tahun 2020/2021)  Di Bawah Bimbingan Prof. Dr. Dwi Atmono, M.Pd M.Si sebagai pembimbing 1 dan Dr. Muhammad Rahmattullah, M.Pd sebagai pembimbing 2.

Membuat keputusan termasuk memilih satu pilihan dari berbagai daftar untuk memutuskan serangkaian tindakan yang harus dilakukan untuk mencapai suatu tujuan. Pilihan yang akan dipilih dipengaruhi oleh unsur-unsur dalam lingkungan tertentu yang masing-masing dapat berasal baik dari dalam maupun dari luar diri siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor motivasi dan minat siswa berpengaruh terhadap pilihan program minat lintas ekonomi di SMA Mujahidin. Teknik penelitian kuantitatif dengan menggunakan metodologi penelitian deskriptif dan asosiatif. Menggunakan Stratified Random Sampling sebagai  metode pengambilan sampel yang digunakan. Temuan studi menunjukkan bahwa minat dan motivasi bersama-sama memiliki dampak besar pada pilihan.

Kata Kunci: Minat, Motivasi, Pemilihan Program Lintas Minat

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI