DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN KUALITAS PENDANAAN PADA DANA PENSIUN BANK KALSEL TAHUN 2018-2021 (Studi Kasus pada Dana Pensiun Bank Kalsel)
PENGARANG:AULIA RAHMAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-21


Aulia Rahmah, (2022). Analisis Kinerja Keuangan dan Kualitas Pendanaan pada Dana Pensiun Bank Kalsel Tahun 2018-2021 (studi Kasus pada Dana Pensiun Bank Kalsel).

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis (1) kemampuan kinerja keuangan dari nilai ROA, ROI, BOPO dan (2) kualitas pendanaan dari nilai rasio pendanaan dan rasio solvabilitas pada Dana Pensiun PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan Tahun 2018-2021.

Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik analisis dengan menggunakan Analisis Rasio. Data yang diperoleh adalah data sekunder dengan mengumpulkan laporan tahunan Dana Pensin Bank Kalsel. Hasil penelitian menunjukkan kinerja keuangan dan kualitas pendanaan yang memperoleh peringkat satu. Dana Pensiun Bank Kalsel secara umum dapat sinilai sehat dan mampu menghadapi pengaruh negatif dari perubahan kondisi bisnis dan faktor eksternal lain.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI