DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Boombarbeer Resto & Café Di Kota Banjarmasin
PENGARANG:ALISA KAROLINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-22


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dariKualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan PelangganBombarbeer Resto &Cafédi Kota Banjarmasin.

Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling,dimana pelanggan yang sesuai kriteria yang akan dijadikan sampel yaitu 60 orang.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis RegresiLinierBergandadenganmenggunakan SPSS23.

Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa bahwa Kualitas Pelayananberpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Café & Resto,Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan BombarbeerCafé&Resto,danLokasimemilikipengaruhsignifikanterhadapKepuasanPelanggan Bombarbeer Café & Resto. Sedangkan Kualitas Pelayanan, Harga danLokasimemilikipengaruhsignifikansecarasimultanterhadapKepuasanPelangganBombarbeer Café& Resto.

 

Text Box: iKatakunci :KualitasPelayanan,HargadanLokasi,KepuasanPelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI