DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH TESTIMONI, ENDORSEMENT DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:HERNANDO REKYANTIOSANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-22


 

ABSTRAK

Hernando Rekyantiosani 1710412610021, 2022, Pengaruh Testimoni, Endorsement dan Tampilan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass pada Media Sosial Instagram di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Dr. Setio Utomo, S. Sos, M. AB

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh secara parsial dan simultan variabel Testimoni, Endorsement dan Tampilan Produk terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen sepatu Compass di Kota Banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 75 responden pengguna sepatu compass dikota Banjarmasin dengan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan hasil analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan Testimoni (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,261 atau 26,1%, Endorsement (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian 0,383 atau 38,3% dan Tampilan Produk (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian 0,112 atau 11,2%.Testimoni, Endorsement dan Tampilan Produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,756 atau 75,6%.

Kata Kunci: Pengaruh Testimoni, Endorsement, Tampilan Produk dan Keputusan Pembelian.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI