DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI USAHA KECIL MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
PENGARANG:Risna Ayu Damayanti
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-23


Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Hulu Sungai Selatan; 2) Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden penelitian ini sebanyak 38 pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Teknik sampling yang digunakan adalah sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dengan kuesionar. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan aplikasi program SPSS.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kehidupan kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 

Kata Kunci : Kualitas Kehidupan Kerja, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI