DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KETERSEDIAN SARANA PRASARANA DALAM MENDUKUNG OLAHRAGA PRESTASI MADRASAH ALIYAH NEGERI SE- KABUPATEN TAPIN
PENGARANG:Khairul Fahmi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-23


ABSTRAK

Khairul Fahmi,NIM1810122310051,2022.“Ketersedian Sarana Prasarana Dalam Mendukung Olahraga Prestasi  Madrasah Aliyah Negeri Se- Kabupaten Tapin”.SkripsiProgramStudiPendidikanJasmani.Fakultas  KeguruandanIlmuPendidikan.UniversitasLambungMangkurat.Pembimbing Utama: Dr. H. Sarmidi, M.Kes, AIFO. Pembimbing Pendamping:Lazuardy Akbar Fauzan, S.Pd, M.Pd.

            Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana ketersedian sarana prasarana dalam mendukung prestasi olahraga prestasi MAN di Kabupaten Tapin.

            Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tentang keadaan sarana dan prasarana dalam mendukung olahraga prestasi di MAN di Kabupaten Tapin .survei, kualitas , kuantitas dan Kepemilikan. tentang sarana dan prasarana olahraga prestasi dapat.

              Hasil dari penelitian ini MAN 2 Tapin untuk sarana prasarana mendapatkan 3 kategori baik dan olahraga prestasi kategori sedang. Untuk MAN 1 Tapin sarana prasarana mendapatkan 2 kategori  sedang 1 kategori kurang dan olahraga prestasi kategori baik. Sedangkan untuk MAN 3 Tapin sarana prasarana mendapatkan 1 katagori  kurang 2 kategori  sedang dan olahraga prestasi kategori kurang.

              Simpulan penelitian ini bahwa ketersedian sarana dan prasarana dalam mendukung olahraga prestasi di MAN se-Kabupaten Tapin berada pada kategori sedang

              Terkait dengan diketahuinya jumlah keberadaan kondisi dan setatus kepemilikan sarana dan prasarana olahraga prestasi dapat dijadikan pertimbangan untuk langkah selanjutnya mengatasi yang sesuai dengan pembinaan ekstakurikuler di madrasah terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai yang tercapai tujuan dari olahraga prestasi.

KataKunci:Sarana , Prasana, Olahraga Prestasi

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI