DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERFORMANSI PENGELOLAAN AGROFORESTRI DUKUH KECAMATAN PENGARON KABUPATEN BANJAR
PENGARANG:NUR WEDA WANI
PENERBIT:FAKULTAS KEHUTANAN
TANGGAL:2018-09-17


Nur Weda Wani. Performansi Pengelolaan Agroforestri Dukuh Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar. Atas Bimbingan, Prof. Dr. Ir. H. Udiansyah, MS selaku dosen pembimbing pertama dan Dr. Hafizianor, S.Hut, MP selaku dosen pembimbing kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis performansi pengelolaan agroforestri dukuh berdasarkan aspek produktifitas, keberlanjutan, keadilan, dan efisiensi, sedangkan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan tambahan informasi mengenai agroforestri dukuh. Wawancara dilakukan dengan metode puposive sampling.
Hasil penelitian Performansi menunjukkan Desa Kertak Empat maupun Desa Ati’im tergolong sangat baik dengan skor masing-masing 303 pada Desa Kertak Empat dan 283 pada Desa Ati’im. Meskipun tergolong sangat baik, namun jika dibandingkan maka skor performansi dukuh pada Desa Kertak Empat lebih tinggi daripada skor performansi dukuh pada Desa Ati’im karena upaya upaya yang dilakukan oleh Desa Kertak Empat masih lebih intensif dari pada Dukuh Desa Ati’im, namun demikian performansi dukuh keduanya sama-sama tergolong baik.
Kata kunci : agroforestri, dukuh, performansi

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI