DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MOTIVASI LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BARITO PUTERA PALANGKARAYA
PENGARANG:Intan Kusuma Miratul Putri
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-11-28


Intan Kusuma Miratul Putri, 1810412320010, 2022, pengaruh motivasi, lingkungan kerja, dan stres kerja terhadap kinerja karyawan PT. Barito Putera Palangkaraya. Di bawah bimbingan Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh motivasi, lingkungan kerja, dan stres kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif karena mengkaji kausalitas antar variabel. Sampel yang dipilih sebanyak 40 karyawan PT. Barito Putera Palangkaraya yang diambil dengan teknik sampel jenuh. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analisis dengan regresi berganda. 

Hasil penelitian membuktikan bahwa Motivasi Kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan, Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan, Stres Kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan, Motivasi, Lingkungan Kerja dan Stres Kerja berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan PT. Barito Putera Palangkaraya.

Kata-kata kunci : motivasi, lingkungan kerja, stres kerja, kinerja karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI