DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PROE DI BANJARMASIN UTARA
PENGARANG:YOSA JUMIYANINGSIH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-12-06


ABSTRAK

Yosa Jumiyaningsih, 1710412120021, 2022, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Proe di Banjarmasin Utara, di bawah bimbingan: Hj. Siti Rusidah.

 

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel kualitas produk, harga, dam citra merek terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini eksplanatory sifat penelitian ini kausal yaitu hubungan sebab akibat dengan sampel yang berjumlah 80 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek mampu memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (amdk) Proe di Banjarmasin Utara. Kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (amdk) Proe di Banjarmasin Utara. Harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (amdk) Proe di Banjarmasin Utara. Citra merek juga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (amdk) Proe di Banjarmasin Utara.

 

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI