DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KINERJA GURU PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI SMA NEGERI KECAMATAN KANDANGAN
PENGARANG:MUHAMMAD ZAINUDDIN FANNANY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-12-12


Muhammad Zainuddin Fannany, NIM. 1610122210031, Kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Di SMA, Negeri Kecamatan Kandangan. Skripsi Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing utama Dr. Sunarno Basuki, Drs, M.Kes, AIFO dan Pembimbing Pendamping Dr. AR. Shadiqin, M. Kes., AIFO

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Di SMA, Negeri Kecamatan Kandangan.

 

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang dalam mengumpulkan datanya menggunakan format penilaian kinerja guru. Populasi dalam penelitian ini adalah Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Di SMA Negeri Kecamatan Kandangan. Semua populasi dijadikan sebagai objek sehingga penelitian ini menggunakan teknik total sampling. Menurut Sugiyono (2015: 60) total sampling atau sampel jenuh adalah teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi dijadikan sampel.

 

     Dari hasil peneliti kinerja guru saat pelaksanaan masuk kategori “Baik” dengan 3 sampel atau 77%, 77%, dan 77%. Dan tingkat Kinerja Guru PJOK Di SMA Negeri Se-Kecamatan kandangan yang berkategori “Sangat baik” dengan 2 sampel atau 81% dan 82%.

 

KATA KUNCI: Kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pembelajaran

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI