DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LUCAS NCT SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEO COFFEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat)
PENGARANG:NORSYIFA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-12-20


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand 

ambassador terhadap proses keputusan pembelian Mahasiswa 

Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat. Metode 

penarikan contoh yang digunakan adalah nonprobability sampling

metode purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100 

responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan 

menggunakan kuesioner secara online. Untuk mengidentifikasi 

pengaruh brand ambassador terhadap proses keputusan pembelian 

dan pengaruh brand ambassador terhadap proses keputusan 

pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening, maka 

digunakan analisis jalur. Proses keputusan pembelian merupakan 

bagian dari perilaku konsumen. Perilaku konsumen merupakan 

tindakan atau proses yang mendorong tindakan pembelian dan 

penggunaan barang atau jasa. Hasil penelitian ini menunjukkan 

bahwa: (1) brand ambassador (X) berpengaruh positif dan 

signifikan terhadap brand image (Y1), (2) brand ambassador

berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan 

pembelian (Y2), (3) brand image (Y1) berpengaruh positif dan 

signifikan terhadap proses keputusan pembelian (Y2), (4) brand 

ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap proses 

keputusan pembelian (Y2) melalui brand image (Y1) sebagai 

intervening.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI