DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH LUCAS NCT SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEO COFFEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat) | |
PENGARANG | : | NORSYIFA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2022-12-20 |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand
ambassador terhadap proses keputusan pembelian Mahasiswa
Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat. Metode
penarikan contoh yang digunakan adalah nonprobability sampling
metode purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100
responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner secara online. Untuk mengidentifikasi
pengaruh brand ambassador terhadap proses keputusan pembelian
dan pengaruh brand ambassador terhadap proses keputusan
pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening, maka
digunakan analisis jalur. Proses keputusan pembelian merupakan
bagian dari perilaku konsumen. Perilaku konsumen merupakan
tindakan atau proses yang mendorong tindakan pembelian dan
penggunaan barang atau jasa. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa: (1) brand ambassador (X) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap brand image (Y1), (2) brand ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan
pembelian (Y2), (3) brand image (Y1) berpengaruh positif dan
signifikan terhadap proses keputusan pembelian (Y2), (4) brand
ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap proses
keputusan pembelian (Y2) melalui brand image (Y1) sebagai
intervening.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI