DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN HOUSE OF SMITH DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:GUSTI M. ANANDA FITRIYANDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-12-23


ABSTRAKS

 

Gusti M. Ananda Fitriyandi, 1610412310017, 2022.  Pengaruh Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen House Of Smith Di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Nurul Wahyuni.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan secara parsial maupun secara simultan Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Pada House Of Smith Di Kota Banjarmasin.

Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang dipakai adalah explanatory research dan Tipe penelitian pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen House of Smith yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya.Jumlah salmpel pada penelitian ini sebanyak 75 orang responden pelanggan House Of Smith Banjarmasin dengan teknik sampling Purposive sampling. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, teknik pengumpulan data uji F dan uji T.

Hasil penelitian terdapat pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian di House of Smith Banjarmasin dengan hasil uji t bahwa  t(hitung) = 6.784 > t(tabel) = 1,674 dengan taraf sig yaitu 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di House of Smith Banjarmasin dengan hasil uji t bahwa t(hitung) = 14.989> t(tabel) = 1,674 dengan taraf sig yaitu 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh diskon dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oleh konsumen pada House of Smith di kota Banjarmasin dari hasil uji F(tabel) = 3.18 < F(hitung) = 132.452 dengan taraf sig 0,000 < 0,05.

 

Kata kunci: Diskon, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI