DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALSIS PENDAPATAN PADAGANG SEBELUM DAN SELAMA ADANYA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI PASAR TRADISIONAL SUNGAI ANDAI KAECAMATAN BANJARMASIN UTARA)
PENGARANG:Anggraini Lambradi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-12-26


Penelitian ini dilakukan (1) Untuk mengetahui apakah terdapat perbedaanpendapatanpedagang sebelumdanselama adanyapandemiCovid-19 di Pasar Tradisional SungaiAndai,Kecamatan Banjarmasin Utara. (2) Untuk Mengetahui apasaja strategi yang dilakukan pedagaang agar meningkatkan pendapatan selama pandemi Covid-19 di Pasar Tradisonal Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif, adapun teknik analisis yang digunakan adalah paired t-test dengan mengunakan SPSS.

Hasil penelitian ini menunjukan terdapat perbedan yang signifikan antara pendapatan pedagang sebelum Covid 19 dengan pendapatan pedagang selama Covid 19, yang dimana kebanyakan para pedagang mengalami penurunan pada pendapatannya melakukan stratrgi seperti memberikan diskon atau obral dan ada juga yang mengunakan media sosial untuk meningkatkan pendapatan selama pandemi.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI