DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN KANTOR PT. TIGAMAS PUTERA BANJARMASIN)
PENGARANG:SITI NOR SHOLEHAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-03


Siti Nor Sholehah, D1A215027, Pengaruh Displin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan(Studi Pada Karyawan Kantor Pt. Tigamas Putera Banjarmasin) dibawah bimbingan Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh secara parsial dan simultan disiplin kerjadanlingkungan kerjaterhadap kinerja karyawanpada PT Tigamas Putera Banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 35 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25.

Hasil penelitian menunjukkanbahwa disiplin kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan kinerja karyawan dengan nilai sig. 0.047,kemudian lingkungan kerja secara parsial juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai sig, 0.000. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa disiplin kerjadan lingkungan kerja secara simultan memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh 0,674 atau sebesar 67,4%.

Kata Kunci:disiplin kerja, lingkungan kerja, kinerja karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI