DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX PADA DIALER CABANG SUZUKI DELTA MARTAPURA
PENGARANG:SYAHRULLAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-09


Syahrullah D1A215434, 2022, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki NEX Pada Dialer Cabang Suzuki Delta Martapura. Dibimbing oleh Noor Hidayati.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki NEX Pada Dialer Cabang Suzuki Delta Martapura.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 75 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki NEX Pada Dialer Cabang Suzuki Delta Martapura, (2) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki NEX Pada Dialer Cabang Suzuki Delta Martapura, dan (3) Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki NEX Pada Dialer Cabang Suzuki Delta Martapura.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI