DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PANGERAN SAMUDERA BANJARMASIN
PENGARANG:Renny Tria Agustin
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-02


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan
Kualitas Pelayanan (X1), dan Prosedur Kredit (X2) terhadap Keputusan Pengambilan
Kredit (Y).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 103 orang
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik
pengumpulan data dengan kuisioner dan tehnik analisis data yang digunakan regresi
linier berganda.
Hasil pengujian ini membuktikan Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh
positif signifikan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit (Y) dengan besar pengaruh
56,0%. Prosedur Kredit (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan
Pengambilan Kredit (Y) dengan besar pengaruh 27,4%. Hasil pengujian secara
simultan menunjukkan Kualitas Pelayanan (X1), dan Prosedur Kredit (X2)
berpengaruh positif siginifikan terhadap Keputusan Pengambilan Kredit (Y) dengan
besar pengaruh 54,4%.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, dan Keputusan Pengambilan
Kredit

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI