DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Pengaruh Modal, Tenaga Kerja, Jam Kerja dan Promosi Terhadap Pendapatan Kedai Kopi di Kelurahan Kertak Baru Ulu
PENGARANG:NIDA MULYANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-13


Tujuan dilakukannya penelitian skripsi ini untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pendapatan kedai kopi di Kelurahan Kertak Baru Ulu. Lokasi penelitian di Kelurahan Kertak Baru Ulu, Banjarmasin dengan jumlah populasi dan sampel sebanyak 15 kedai kopi. Menggunakan teknik analisis regresi kuantitatif. Data penelitian berasal dari data primer yang dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Variabel terdiri dari pendapatan, modal, jumlah tenaga kerja, jam kerja dan promosi. Penelitian dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda (OLS) taraf signifikasi 0,05.
Hasil dalam penelitian membuktikan faktor modal, jumlah tenaga kerja, jam kerja dan promosi secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap pendapatan kedai kopi  Kelurahan Kertak Baru Ulu. Faktor modal dan jumlah tenaga kerja secara parsial berpengaruh terhadap pendapatan kedai kopi. Pengaruh modal, tenaga kerja, jam kerja dan promosi terhadap pendapatan kedai kopi sebesar 95% dan 5% diuraikan oleh faktor lainnya.
 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI