DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PROMOTIONAL PRICING DAN PSYCHOLOGICAL PRICING SEBAGAI EFEK MODERASI : PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:YORAM BENYAMIN MERANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-18


ABSTRAKSI

Merani, Yoram Benyamin (2022). Pengaruh Perceived Value dan Customer Loyalty terhadap Repurchase Intention dengan Promotional Pricing dan Psychological Pricing Sebagai Efek Moderasi: Pada E-Commerce Shopee (Studi pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Banjarmasin). Pembimbing: Dr. RR Yulianti Prihatinugrum, SE, M.Si

Penelitian ini dilakukan untuk (1) Untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention; (2) Untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh Customer Loyalty terhadap Repurchase Intention; (3) Untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh Promotional Pricing dalam memoderasi hubungan antara Perceived Value dan Repurchase Intention; (4) Untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh Promotional Pricing dalam memoderasi hubungan antara Customer Loyalty dan Repurchase Intention; (5) Untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh Psychological Pricing dalam memoderasi hubungan antara Perceived Value dan Repurchase Intention; (6) Untuk menguji dan menganalisis mengenai Pengaruh Psychological Pricing dalam memoderasi hubungan antara Customer Loyalty dan Repurchase Intention.

Responden penelitian ini adalah 100 orang pengguna E-Commerce Shopee dengan kuesioner yang disebarkan dengan bantuan Google Form dalam pengelolaan data. Data diolah dengan menggunakan pengujian Outer model dan inner model melalui program SmartPLS versi 4.

Hasil  Penelitian ini membuktikan bahwa   Perceived Value dan Customer Loyalty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, sedangkan hasil dari variabel moderasi yaitu Promotional Pricing dan Psychological Pricing tidak mampu memoderasi Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention dan Juga Customer Loyalty terhadap Repurchase Intention.

Kata Kunci : Perceived Value, Customer Loyalty,  Repurchase Intention, Promotional Pricing, Psychological Pricing.

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI