DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN SELF-EFFICACY TERHADAP JOB SATISFACTION (STUDI PADA GURU SMK INSAN SARJANA FARMASI INDONESIA (ISFI) BANJARMASIN)
PENGARANG:Dias Sabela Putri
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-18


Dias Sabela Putri (2022). Pengaruh Quality of Work Life dan Self-Efficacy Terhadap Job Satosfaction Pada Guru Sekolah Menengah Kejuruan Insan Sarjana Farmasi Indonesia (SMK ISFI) Banjarmasin. Pembimbing : Maya Sari Dewi.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (1) quality of work life dan self-efficacy terhadap job satisfcation pada guru SMK ISFI Banjarmasin, (2) quality of work life terhadap job satisfcation pada guru SMK ISFI Banjarmasin, dan (3) self-efficacy terhadap job satisfcation pada guru SMK ISFI Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru yang masih aktif di SMK ISFI Banjarmasin yang berjumlah 35 orang. Sampel diambil menggunakan teknik non probability sampling dengan penarikan sampling jenuh. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini mengesimpulkan bahwa (1) quality of work life dan selfefficacy berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap job satisfcation guru SMK ISFI Banjarmasin, (2) quality of work life berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap job satisfcation guru SMK ISFI Banjarmasin, dan (3) self-efficacy berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap job satisfcation guru SMK ISFI Banjarmasin. Hal ini berarti semakin tinggi quality of work life dan semakin tinggi self-efficacy, maka semakin meningkat pula job satisfcation pada guru SMK ISFI Banjarmasin.

Kata kunci : Quality of Work Life, Self-Efficacy, Job Satisfaction

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI