DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA KARYAWAN PT BATULICIN AGRO SENTOSA)
PENGARANG:NI WAYAN USKARTINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-20


Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kompensasi finansial yang dimediasi oleh kepuasan kerja terhadap komitmen afektifkaryawan PT Batulicin Agro Sentosa

Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket).  Ukuran sampel penelitian ini adalah 100 karyawan yang dipilih menggunakan teknik sampling total.Analisis data pada penelitian ini digunakan teknik analisis jalur yang kalkulasi datanyamengguakan Statistical Package for Social Sciencs (SPSS) versi 23.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kompensasi finansial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kompensasi finansial berpengaruh positif signifikan terhadap komitmen afektif, (3) kepuasan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap komitmen afektif, dan (4) kepuasan kerja memediasi-penuh positif signifikan pada pengaruh kompensasi finansial terhadap komitmen afektif.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI