DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SNACK AYAM FILLET GORENG UNCLEDAZS BANJARBARU Ni Made Windy Widyastuti Purnamasari FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARBARU 2018
PENGARANG:Ni Made Windy Widyastuti Purnamasari
PENERBIT:FAKULTAS PERTANIAN
TANGGAL:2018-10-01


Penelitian ini bertujuan mengetahui karakteristik konsumen Uncledazs
Banjarbru, menganalisis proses keputusan pembelian konsumen Uncledazs
Banjarbaru dan mengetahui faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam
keputusan pembelian snack ayam fillet goreng Uncledazs Banjarbaru. Waktu
penelitian dimulai pada bulan September 2017 sampai Mei 2018. Karakteristik
Konsumen dan Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen dapat
diperoleh dengan menggunakan analisis deskriptif. Faktor yang Dipertimbangkan
Konsumen dalam Keputusan Pembelian dapat diperoleh dengan menggunakan
analisis faktor.
Berdasarkan hasil penelitian karakteristik konsumen yang paling dominan
adalah pengunjung Uncledazs Banjarbaru beralamatkan di Banjarbaru (61,0%).
Mayoritas konsumen Uncledazs Banjarbaru didominasi oleh usia 17 – 22 tahun
(60,0%). Pelajar/mahasiswa (52,0%).
Hari libur, sebagian besar konsumen yang berkunjung adalah
pelajar/mahasiswa, karena Uncledazs Banjarbaru berada dekat dengan Timezone,
maka mahasiswa membeli snack ayam fillet dan menikmati snack ayam fillet
sambil menunggu keluarganya dan bermain di Timezone. Tidak hanya
pelajar/mahasiswa, tetapi pegawai negeri, pegawai swasta, dan wirausaha yang
membeli snack ayam fillet goreng. Pegawai Negeri, pegawai swasta

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI