DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Empiris Pada Kantor UPPD/SAMSAT Banjarmasin II)
PENGARANG:ADELIA HAZRATI SUBIAGTO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-24


Adelia Hazrati Subiagto (2022). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Empiris Pada Kantor UPPD/SAMSAT Banjarmasin II). Pembimbing: Hj. Fatimah, SE, M.Si, Ak,CA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan wajib pajak, kualitas pelayanan pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotorpada kantor UPPD/SAMSAT Banjarmasin II.

Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang wajib pajakyang telah melakukan kewajiban di SAMSAT Banjarmasin II.Metode analisis yang digunakan pada penelitian adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 26.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak, pengetahuan wajib pajak, dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor,sedangkan kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.

Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI