DIGITAL LIBRARY



JUDUL: PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI BANJARMASIN UTARA
PENGARANG:Olga Aurotaria
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2023-01-24


ABSTRAK

 

Olga AurotariaD1A214089, 2022, Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Banjarmasin Utara. Dibimbing olehRizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuanuntuk menguji dan mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Banjarmasin Utara.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Merek terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Promosi terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy, dan (3) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy.

 

Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI